Resep Kue Kering Nastar Dengan Cara Yang Mudah

Bagi bunda dirumah yang mempunyai anak kecil, harus mempunyai banyak resep kue kering nih. Karena anak kecil biasanya menyukai berbagai macam jenis kue, terutama yang rasanya manis dan legit, selain itu apabila dibentuk dengan aneka ragam bentuk yang menarik pasti anak-anak akan semakin menyukainya. Untuk bekal kesekolahpun mereka pasti akan sangat bersemangat untuk membagikan kepada teman-temanya dikelas.

Salah satu kue yang mudah dibuat adalah nastar, iya selain mudah dibuat nastar juga menjadi salah satu hidangan wajib dihari lebaran. Selain resep biskuit kue ini juga banyak diminati anak-anak.

Berikut ini bahan dan langkah pembuatan kue nastar dengan cara yang mudah:

Bahan:

Mentega 500 gram
Gula Pasir 100 gram
Tepung terigu 850 gram
Kuning Telur 3 butir
Selai nanas dan panili secukupnya

Cara membuatnya:

1. Mentega campur dengan gula pasir kemudian dikocok terlebih dahulu sampai tercampur dan berwarna putih, masukan kuning telur satu persatu sambil dikocok, kalau sudah rata campurkan tepung terigu. Kemudian aduk pelan-pelan sampai rata.
2. Jika adonan sudah jadi, ambil sedikit demi sedikit kemudian dipijit-pijit. Masukkan sale nanas yang telah dibulatkan, kemudian tutup dengan adonan lagi dan dibuat bulatan. Jika sudah jadi bulatan atasnya disemir dengan kuning telur yang telah dikocok lalu dipanggang sampai matang.
3. Angkat dan sajikan.

Mudah sekali bukan cara pembuatan resep kue kering nastar. Baca juga artikel mengenai Resep Masak Cumi Cabe Hijau bagi anda yang baru pertama kali belajar masak.

Comments
0 Comments

0 Response to "Resep Kue Kering Nastar Dengan Cara Yang Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.