Manfaat Teh Hitam untuk Menjaga Kecantikan

Manfaat teh hitam jika ditinjau dari segi kesehatan memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat namun apakah anda tahu bahwa teh hitam juga dapat mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kecantikan? Teh hijau memiliki kandungan kalori yang rendah jika anda menyeduhnya tanpa tambahan gula. Cara ini sangat baik untuk membantu anda yang mengalami kelebihan berat badan. 

Khasiat teh hitam untuk kulit contohnya mengencangkan serta menangkal radikal bebas yang menyerang kulit anda. Kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada jenis teh ini akan membuat anda terhindar dari penuaan dini. Manfaat lain dari teh ini adalah sebagai berikut:
  • Mengatasi mata sembab,
  • Mengurangi jerawat,
  • Mengurangi dampak terbakar sinar matahari,
  • Menghitamkan rambut.
Manfaat teh hitam untuk mengatasi jerawat bisa anda lakukan dengan cara menyeduh satu cangkir teh hitam yang dikemas dengan kantong lalu diamkan hingga hangat. Jika panasnya sudah berkurang, anda bisa menggunakan kantong teh itu sebagai kompres jerawat selama beberapa menit. Setelahnya anda dapat membasuh wajah anda. Perawatan sederhana ini akan membuat jerawat yang meradang menjadi kemps secara perlahan sehingga proses penyembuhan jerawat tidak akan memakan waktu yang lama. Terapi ini bisa anda lakukan pada malam hari setelah anda membersihkan wajah. Dengan ramuan sederhana ini anda akan terbebas dari jerawat yang merusak kecantikan wajah anda.

Comments
0 Comments

0 Response to "Manfaat Teh Hitam untuk Menjaga Kecantikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.