Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Cepat dan Mudah

Siapa yang tak kenal dengan nasi goreng, makanan khas yang berasal dari Indonesia ini memang memiliki rasa yang khas dan gurih. Nasi goreng spesial juga bisa dihidangkan sebagai sarapan ataupun makan malam sesuai dengan seperti yang Anda inginkan. Saat ini banyak variasi menu nasi goreng yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Selain cara membuatnya yang bisa dibilang mudah, Anda juga tidak harus memerlukan keahlian khusus untuk bisa memasak nasi goreng. Bila Anda tertarik untuk bisa membuat nasi goreng, berikut adalah cara membuat nasi goreng dengan cepat dan mudah. Tertarik untuk membuatnnya? Silahkan simak caranya baik-baik.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan bumbu-bumbu untuk membuat nasi goreng seperti bawang merah, bawang putih, kecap, garam, telor, dan sosis. Potong bawang merah, bawang putih, dan sosis sesuai keinginan Anda baik besar maupun kecil. Setelah itu masukan mentega kedalam wajan secukupnya, dan biarkan hingga mentega meleleh. Yang perlu Anda ingat adalah kecilkan api ketika mentega mulai meleleh karena memasak nasi goreng tidak memerlukan api yang besar dan cukup dengan menggunakan api yang sedang. Tumis bawang merah, bawang putih, telor, dan sosis menjadi satu. Jangan lupa masukkan sedikit garam agar nasi goreng Anda memiliki rasa yang spektakuler. Selain itu anda juga bisa membuat bakso paling enak dengan membaca resepnya di blog ini.

Setelah bumbu-bumbu tercampur rata, barulah Anda memasukan nasi ke dalam wajan. Usahakan jumlah nasi yang Anda masukan sesuai dengan takaran bumbu yang telah Anda buat. Jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit, porsi yang ideal adalah porsi nasi di satu piring sedang. Tambahkan kecap dan sedikit penyedap agar nasi goreng Anda memiliki rasa manis dan gurih. Aduk-aduk nasi goreng hingga semua bumbu tercampur secara rata. Bila aroma dan nasi sudah matang, sajikan nasi goreng di atas piring. Tambahkan timun untuk membuat tampilan nasi goreng lebih indah. Untuk hasil yang lebih maksimal, selalu gunakan Blue Band saat Anda memasak nasi goreng. Diatas adalah cara membuat nasi goreng dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba.

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Cepat dan Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.