Berbagai Manfaat Dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Wajah

Jeruk nipis sudah menjadi bagian keseharian kita terutama sebagai bahan campuran untuk makanan. Namun belakangan manfaat jeruk nipis ini juga menjadi tren, terutama bagi anda yang memilih untuk memiliki kecantikan juga kesehatan yang alami. Caranya pun tidak sulit hanya memeras air jeruk tersebut untuk kemudian dioleskan pada wajah. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air. Hal ini dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah, membersihkan kulit yang kusam, dan bagi anda yang berjerawat jeruk ini juga dapat mempercepat peradangan.
Selain bagi kecantikan jeruk nipis juga dapat berkhasiat bagi kesehatan. Terutama untuk memaksimalkan fungsi ginjal sebagai organ tubuh yang melakukan proses detoksifikasi. Untuk itu ada baiknya kita meminum air putih yang sudah diberi peresan jeruk. Hal ini dipercaya akan membuat ginjal kita bekerja lebih maksimal. Namun hal ini kurang disarankan bagi anda yang memiliki masalah lambung atau maag. Karena asam jeruk tersebut dapat juga meningkatkan asam lambung anda.

Apa yang coba saya bagikan diatas adalah dua hal mengenai manfaat jeruk nipis berwarna hijau ini bagi kesehatan dan kecantikan. Walaupun begitu masih banyak lagi manfaat lain, baik yang berhubungan dengan kesehatan maupun yang tidak. seperti misalnya mengkonsumsinya ketika sedang radang tenggorokan, menghilangkan bau amis pada ikan, dan tentu saja untuk membuat sambal terasa lebih asam dan menyegarkan. Dan selain itu berbagai macam khasiat dari jeruk nipis amatlah banyak seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Bagi anda yang menginginkan wajah mulus, anda juga bisa menjadikan jeruk nipis ini sebagai perawatan bagi wajah anda.  Dan bagi anda yang sedang mencari artikel mengenai cara merawat kulit tubuh atau pun wajah yang lainnya anda juga bisa baca di blog saya ini :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Berbagai Manfaat Dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Wajah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.