Ciri Khas Baju dari Korea

Baju korea mempunyai ciri khas yang unik dibanding pakaian-pakaian lainnya. Bahkan dibandingkan dengan tetangga dekatnya pun seperti Jepang, ada ciri khas yang melekat dari pakaian-pakaian asal Korea ini. Jika kita jeli maka sebelum membeli produk yang menyebutkan bahwa produk tersebut merupakan produk Korea maka kita tidak akan tertipu.

Beberapa ciri khas yang biasanya ada pada baju dari negeri ginseng ini terlihat dari model dan warnanya. Dari segi model, sesuai dengan postur tubuh orang Korea, maka rata-rata mengedepankan gaya yang kasual, mudah untuk digunakan serta menonjolkan aura khas wanita Korea yang percaya diri. Dari sisi warna, karakteristik wanita Korea yang berwarna-warni turut menular pada pakaian mereka. Konsep ceria seakan menjadi trademark dari pakaian-pakaian mereka. Ciri khas lainnya terlihat dari aksesoris yang digunakan oleh mereka. Biasanya aksesoris yang digunakan beragam dan unik-unik serta padu padan dengan pakaian yang digunakan. Aksesoris ini menempel pada pakaian seperti kancing dengan ukuran yang menonjol dan lain sebagainya.
Baju korea terutama dapat kita lihat pada berbagai film maupun video klip dari para artisnya. Kita dapat melihat betapa anggunnya gadis-gadis Korea dengan pakaian yang mereka gunakan. Dengan mengadopsi gaya berbusana masyarakat Korea mampu menambah pustaka pakaian baru di tanah air. Beberapa busana Korea biasanya dapat dibuat oleh masyarakat kita dengan hanya melihat dari cuplikan-cuplikan video saja. Tertarik untuk membuat pakaian Korea ?


Comments
0 Comments

0 Response to "Ciri Khas Baju dari Korea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.